Sunday, May 10, 2009

PERGI KE BANDUNG



Perpisahan dengan Dibo

Dibo adalah anjingku. Hari ini aku akan pergi ke Bandung, aku akan menginap di hotel. Aku sangat sedih ketika mengetahui bahwa Dibo tidak bisa ikut, karena pembatu aku (mba Iin) akan pulang ke rumahnya. Akhirnya aku dan ibu setuju untuk menitip Dibo di sebuah Pet Shop di Botani Square, ketika sampai aku terkejut bahwa ternyata Pet Shop itu belum buka. Aku dan ibu menunggu dengan penuh harapan, sudah dua jam kami menunggu dan belum juga tempat itu buka. Akhirnya kita sepakat pergi ke Dermaga. Sesampainya di sana Dibo diperiksa kesehatannya, setelah selesai memeriksa kesehatan Dibo ,Dibo ditaruh di sebuah kandang besar dia terlihat ketakutan, tapi aku tahu dia akan baik-baik saja.


Menjemput Tante Agnes

Sesudah aku dan ibu pergi kami akan menjemput Tante Agnes. Ketika kita sampai di depan gang rumah Tante Agnes , Tante Agnes ternyata sudah sampai di depan gang juga. Ketika barang-barang Tante Agnes dimasukkan di bagasi aku melihat tas dari plastik lalu aku bertanya kepada ibu “Ibu apa yang ada di dalam tas plastk itu?” tanyaku “Di dalam tas itu ada teleskop” jawab ibuku. Ketika kami sedang berjalan di dalam jalan tol kita bertiga lapar maka kita memutuskan untuk berhenti di rest area di sana kami semua makan Pizza Hut, kami makan sambil mengobrol. Setelah selesai makan kami melanjutkan perjala nan ke hotel. Di sana kita tidak tahu lagi harus ke mana kami pun berhenti dan ibu menelepon temannya , setelah tahu harus ke mana kami pun melanjuti perjalanannya.


Sampai di hotel

Ketika sampai di hotel aku sudah mengantuk sekali, kami pun masuk ke kamar kami dan langsung tidur keesokan harinya akulah yang bangun duluan.

Bandung, 9 April 2009

No comments:

Post a Comment